Sholat Duha yang Menyegarkan



Di saat saya istirahat pagi teman saya istirahat untuk beli jajan dan sebagainya,beda dengan saya,saya usahakan harus bisa untuk sholat duha karena disaat istirahat tidak ramai masjidnya beda dengan sholat sholat lain kalau sholat lain pasti rame banyak yang ngomong tanpa arah.

Nah kalau sholat duha seger tidak terlalu rame, juga bisa sangat khusyuk sholatnya jadi tidak ada yang mengganggu.Lainnya jajan bawa uang sementara saya tidak pernah bawa uang karena tujuan saya hanya untuk Allah SWT yang telah memberi saya kenikmatan belajar saya sehingga menjdi sukses hingga saat ini,kemudian sekolah mencari ilmu pikiran fokus pada pelajaran nggak usah bawa uang.Gag masalah.

Pernah suatu saat saya diamperin teman saya untuk meminjam uang,saya bilang aku nggak bawa uang terus dia bilang lha terus jajanmu gimana saya menjawab ya nggak jajan kan ngirit juga aku kan ke masjid untuk sholat duha jadi gag mikirin bawa uang atau nggak bawa uang.Dian bilang ya udah deh kalau begitu trimakasih.

Kembali ke sholat duha,saya bersyukur kepada Allah SWT karena kenikmatan-Nya pun saya bisa sangat merasakan indahnya sholat duha.Istirahat di sekolah saya cuman tiga puluh menit waktu yang sangat sempit,waktu tersebut saya gunakan denan sebaik baiknya.Seingga saya puas.

Sholat duha yang menyegarkan saya laksanan saya rasakan setelah lulus sekolah dasar karena saat sd saya di suruh guru saya untuk sholat duah kadang saya laksanakan kebanyakan tidak saya laksanakan.Akhirnya saya baru tahu tentang sholat duha setelah lulus sekolah dasar.kemudian saya laksanakan secara rutin waktu menginjak sekolah menengah pertama sampai saat ini.

Di sekolah sangat capek sangat jenuh untuk mengerjakan pelajaran yang sulit dan ujung ujung nya pun saya istirahat sholat duha dan kembali ke kelas dengan wajah ceria gembira dan senang tidak lagi jenuh capek kesel karena gurunya yang buruk nggak ada lagi di perasaan saya setelah sholat duha,

Siap untuk menerima penjelasan dari guru dan cepat mengerti karena sholat duha tadi.Suatu saat teman saya bertanya vino kok kamu keliatan seger gitu gag pernah capek gitu,saya menjawab aku sholat duha setelah istirahat enake poll.kemudian temansaya tertarik saat esok harinya dia juga ikutan sholat duha.

Itulah sholat duha yang bisa membuat anda tergila gila karenanya akan kenikmatan yang Allah SWt berikan kepada hamba-Nya.My Favorite is Sholat Duha.Alhamdulillah ya Allah ya Robb.

SLAM POSITIF

Sholat Duha yang Menyegarkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Udiens Okay

0 komentar:

Posting Komentar